Senin, 21 Februari 2011

Universitas Terkemuka AS Ramaikan Pameran IDP | Visijobs

Universitas Terkemuka AS Ramaikan Pameran IDP | Visijobs


(Visijobs-Kampus Info) - Puluhan universitas terkemuka Amerika Serikat yang tergabung dalam Tier 1 meramaikan pameran pendidikan tinggi yang digelar International Development Program atau IDP Indonesia di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Direktur IDP untuk Indonesia Isla Roger Winarto menjelaskan, pemeran ini diikuti sebanyak 27 universitas berperingkat Tier 1, di antaranya, Universitas South Carolina, Marryland, Ohio serta beberapa perwakilan universitas terkemuka lainnya. Pameran ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi strata 1 atau S1, master hingga program doktoral.

Isla menambahkan, pameran kali ini cukup istimewa karena dua ahli pendidikan tinggi dari AS, Carl Herrin dan Judy Freudenberger turut hadir. Keduanya sengaja datang untuk membantu calon mahasiswa dalam memilih universitas maupun program studi yang akan ditempuh. Itu, menurut Isla, merupakan salah satu wujud komitmen Presiden AS Barack Obama yang menginginkan lebih banyak pelajar Indonesia datang menimba ilmu di Abang Sam.

Rencananya, IDP yang juga memiliki kerja sama dengan 80 univeritas AS itu akan menggelar pameran serupa di Bandung, Jawa Barat, Rabu mendatang.


Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar