Selasa, 29 Maret 2011

Tips Semangat Hadapi lembur | Visijobs

Tips Semangat Hadapi lembur | Visijobs

(Visijobs-Tips & Career) - Pekerjaan yang menunpuk terkadang membuat anda terpaksa untuk mengorbankan waktu ekstra dikantor. Namun, berada lebih lama dikantor bukanlah suatu hal yang buruk. Memang akan terasa berat bagi anda yang terbiasa pulang on time. Sebenarnya lembur bisa terasa menyenangkan apabila anda mengetahui caranya. Berikut ini ada beberapa tips yang membuat lembur menjadi menyenangkan:

> Isi Perut. Sebelum mulai lembur ada baiknya anda me-recharge tenaga anda kembali. Pilihlah makanan yang mengenyangkan tapi jangan yang terlalu berat. Anda juga dapat minum kopi atau teh untuk memulihkan tenaga anda kembali.

> Musik. Mendengarkan music dapat meningkatkan mood anda untuk bekerja. Sebaiknya anda dengarkan music yang ceria dan semangat agar anda menjadi semangat bekerja juga dan hindari musik mendayu-dayu yang dapat membuat anda mengantuk.

> Lemaskan Otot. Setelah seharian penuh bekerja pasti otot-otot anda menjadi kaku. Lemaskan otot-otot anda dengan berjalan-jalan keliling kantor selama 45 menit atau hanya sekaedar pergi ke toilet untuk membasuh wajah.


Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar