Jumat, 15 April 2011

Sosialisasi LPSE di Lingkungan Kemenakertrans | Visijobs

Sosialisasi LPSE di Lingkungan Kemenakertrans | Visijobs

(Visijobs-News) - Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa mewajibkan pengumuman pelelangan pada portal pengadaan nasional melalui LPSE terhitung sejak 1 Januari 2011. Merespon hal tersebut, maka Badan Penelitian, Pengembangan dan Informasi (Balitfo) menyelenggarakan Sosialisasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik di lingkungan Kemenakartrans pada Kamis 14 April 2011. Hadir dalam sosialisasi tersebut pejabat unit kerja eselon I di lingkungan Kemenakertrans , para admin agency, serta panitia pengadaan barang/jasa.

Dalam pembukaan sosialiasi, Kepala Balitfo, Ir. Djuharsa. MD.MM menyampaikan bahwa LPSE merupakan langkah strategis dalam upaya peningkatan layanan berbasis elektronik kepada masyarakat secara transparan, efektif dan akuntabel. Langkah yang merupakan implementasi pelayanan Government to Business (G2B) ini diyakini dapat mendorong mewujudkan percepatan reformasi birokrasi di lingkungan Kemenakertrans. LPSE Kemenakertrans dapat dikunjungi publik dan pebisnis melalui alamat lpse.depnakertrans.go.id.

Acara sosialisasi LPSE yang dipadukan dengan Sosialisasi Permenakertrans No 10 tahun 2010 tentang E-Government di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi menghadirkan nara sumber Deputi Bidang Monitoring dan Evaluasi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Dewan Pengawas Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI).

Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar