Selasa, 09 Agustus 2011

Absensi PNS di Hari Pertama Ramadan Bagus | Visijobs

Absensi PNS di Hari Pertama Ramadan Bagus | Visijobs


(Visjobs-News) - Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengaku puas dengan absensi PNS di lingkungan Pemkot Bandung. Hal itu setelah ia melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga dinas.

Tiga dinas yang dikunjungi Ayi yakni Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip), Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP), dan Badan Pelayanan Perizinan Terpad (BPPT). Dinas-dinas itu semuanya ada di Jalan Cianjur.

"Hasil sidak hari ini memuaskan," kata Ayi kepada wartawan usai sidak..

Dijelaskan Ayi, dari hasil absensi lebih banyak PNS yang masuk daripada tidak. "Di DBMP dan Distarcip kehadirannya 100 persen, sementara di BPPT 90 persen, itu pun alasannya jelas sehingga masih kita maklumi," terangnya.

Namun, Ayi mengaku belum dapat laporan absensi di dinas lainnya. Namun, Ayi mengkalim absensi di tiga dinas yang dikunjungi hari ini merupakan gambaran keseluruhan dinas. "Sudah cukup. Ini jadi gambaran," katanya.

Dalam sidak, beberapa orang yang ada di lokasi sempat terlihat kaget. Hal itu karena Ayi datang dengan diikuti belasan wartawan. Bahkan, beberapa fotografer menggunakan flash kamera sehingga membuat kaget orang-orang yang ada di lokasi. Ayi juga sempat melihat ke beberapa ruangan untuk mengecek PNS yang masuk kerja. Untuk memastikan masuk-tidaknya PNS, Ayi sempat melihat check clock yang digunakan sebagai absensi PNS.

Sementara soal pelayanan, diakui Ayi mengalami penurunan di hari pertama ramadan. "Pelayanan tetap kita berikan optimal. Tapi mungkin karena baru hari pertama, makanya jumlah masyarakat yang datang mengalami penurunan," tandas Ayi.

Berita selengkapnya hanya di http://www.visijobs.com/beta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar