Senin, 03 Oktober 2011

PT KBN Gelar Family Gathering

(Visijobs-News) - PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) menggelar acara halal bihalal sekaligus family gathering antarkaryawan. Acara ini dikemas dalam bentuk wisata dengan tujuan Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.
PT KBN merupakan perusahaan patungan BUMN dan BUMD yang dimiliki pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Perusahaan penyedia jasa dan ekspor impor barang ini memiliki hampir 90 ribu pekerja dan 30 investor asing dalam lalu lintas perdagangan barang yang keluar masuk Indonesia.

Untuk menjaga iklim investasi tahun mendatang, PT KBN berusaha menjaga hubungan harmonisasi antara pekerja, pengusaha, dan penanam modal. Salah satunya adalah dengan mengadakan family gathering yang diikuti hampir 3.400 karyawan dari berbagai perusahaan yang tergabung di KBN.

Dalam acara yang dipimpin langsung Direktur Pemasaran PT KBN Edi Ihut Siahaan itu, para pekerja terlihat antusias dan senang dengan acara yang digelar. Pasalnya, selain berwisata dengan rekan kerja, mereka juga bisa mengajak serta sanak saudaranya. Hal ini sekaligus membantah anggapan tentang hubungan antara pengusaha dan karyawan PT KBN yang tidak harmonis.

PT KBN rencananya akan menggandeng investor baru dan mengembangkan investor yang sudah ada untuk membuka lapangan pekerjaan yang bisa menyerap hampir 15 ribu pekerja.

Baca berita-berita menarik lainnya hanya di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar