Minggu, 30 Januari 2011

1.700 Tenaga Penjualan Ikut Pelatihan | Visijobs

1.700 Tenaga Penjualan Ikut Pelatihan | Visijobs

(Visijobs-News) - Sebanyak 1.700 tenaga penjualan perusahaan asuransi AXA Mandiri dari seluruh Indonesia mendapat pelatihan "Bancassurance Blueprint" bertema "Aim Higher" yang digelar di Jakarta dan Kota Bandung dari 26-28 Januari 2011.

"Pelatihan massal tenaga penjualan ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan perusahaan. Dan kegiatan ini merupakan pelatihan di Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara," kata Direktur Axa Mandiri, K Kadarisman di Bandung.

Menurut dia, para tenaga penjualannya tersebut disiapkan untuk melayani kebutuhan perlindungan dan solusi keuangan nasabah secara profesioal sehingga perusahaan asuransi mendapat kepercayaan masyarakat.

Pimpinan asuransi Axa Mandiri itu menyebutkan, ada empat agenda dari pelaksanaan Indonesia Bancassurance Blueprint 2011 itu yakni menginformasikan perubaha kompensasi bagi tenaga pejual, penyampaian program kerja 2011, memacu semangat tenaga penjualan serta serta pemberian apresiasi bagi tenaga penjualan yang berprestasi. "Tenaga penjualan merupakan ujung tobak perusahaan, dan mereka bagian dari sukses dan perkebangan perusahaan saat ini," kata Kadarisman.

Ia menyebutkan, secara umum per Desember 2010, Axa Mandiri telah berhasil melakukan penjualan sebanyak 1,5 juta polis baik mejaring dari nasabah Bank Mandiri maupun melalui penjualan langsung oleh tenaga penjualan. "Pertumbuhan 2010 mencapai 30 persen, dan 2011 pertumbuhannya ditargetkan 38 persen. Kawasan Indonesia bagian timur menunjukkan peningkatan yang sigifikan, terutama Papua yang mencapai 300 persen," kata Kadarisman.

Dengan kondisi perekonomian dan kesadaran masyarakat terhadap asuransi yang terus membaik, ia optimistis bisa membukukan target pertumbuhan sebanyak 38 persen pada 2011. Sementara itu pada 2010, perusahaan asuransi yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri tersebut telah melakukan pembayaran klaim sebesar Rp68,7 miliar dengan 17.397 kasus klaim.

Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar