Rabu, 23 Februari 2011

Dirut Garuda Tunjuk 2 Direksi Sementara | Visijobs

Dirut Garuda Tunjuk 2 Direksi Sementara | Visijobs

(Visijobs-News) - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menunjuk dua pelaksana harian (PLH) untuk posisi Direktur SDM serta Direktur Pemasaran dan Penjualan. Selama ini dua posisi direksi tersebut masih kosong.

Menurut Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar, penunjukkan dua PLH itu dilakukan agar organisasi dan operasional perseroan sehari-hari dapat berjalan dengan baik. "Jadi ini bukan direktur yang tetap. Direktur yang tetap nanti ditentukan oleh pemegang saham dalam RUPS yang akan datang," kata Emirsyah.

Menurut surat dari Serikat Karyawan Garuda, Emirsyah telah menunjuk dua PLH untuk direksi yang kosong di tubuh Garuda. Dua direksi itu adalah Heriyanto Agung Putra Direktur SDM dan M.Arif Wibowo diangkat sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan.

Sementara, Dirut Garuda itu juga merotasi sementara beberapa direksinya, yaitu Elisa Lumbantoruan semula menjabat Direktur Corporate Strategy & Information Technology dirotasi menjadi Direktur Keuangan, Agus Priyanto semula menjabat Direktur Niaga dirotasi menjadi Direktur Pelayanan dan Achrina semula menjabat Direktur Business Support dirotasi menjadi Direktur Strategi Pengembangan Bisnis.


Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar