Rabu, 23 Februari 2011

Tips Manajemen Waktu | Visijobs

Tips Manajemen Waktu | Visijobs

(Visijobs-Tips & Career) - Time Manajemen atau manajeman waktu merupakan waktu yang penting dan berharga karena waktu tidak dapat diperlambat bahkan diulang. Pernahkan anda merasa waktu yang ada tak pernah cukup untuk menyelesaikan pekerjaan?? Jika jawaban anda ya, maka anda kurang baik dalam mengatur waktu. Dalam dunia kerja pengaturan waktu yang baik sangat penting. Berikut ini ada beberapa cara agar anda dapat mengatur waktu dengan baik.

1. Hemat waktu

Ada ungkapan yang mengatakan, “Bekerja dengan cerdas, bukan bekerja dengan keras”. And adapt menghemat waktu dengan mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus. Kuncinya adalah disiplin. Jangan anda tergoda dengan mengerjakan hal-hal yang kecil namun menyita waktu. Buatlah prioritas pekerjaan yang harus anda kerjakan.

2. Investasi waktu

Anda mungkin dapat mengatur waktu anda untuk bertemu klien dalam waktu satu hari bukan beberapa hari. Atur untuk bertemu klien anda dalam waktu beberapa jam sisa jam berikutnya anda dapat mengerjakan hal lainnya.

3. Keep it simple

Tips manajemen waktu yang lain adalah selalu bersikap efisien. Jangan melakukan sesuatu yang bisa membuat rumit/susah yang malah menghabiskan waktu. Jika suatu tugas dapat dibuat sederhana mengapa harus dibuat sulit, mudahkan maka kita akan menemukan waktu yang lebih banyak.


Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar