Kamis, 03 Maret 2011

Beradaptasi di tempat kerja baru | Visijobs

Beradaptasi di tempat kerja baru | Visijobs

(Visijobs-Tips & Career) - Mendapatkan perkerjaan yang baru merupakan sebuah tantangan baru. Dan untuk beradaptasi dengan lingkungan beru bukanlah hal mudah. Namun, hal ini jangan anda jadikan alasan untuk menunda kesuksesan anda. Berikut ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar anda mudah untuk beradaptasi.

>Berteman

Sebagai anak baru tentu anda akan merasa canggung bila bekerja dalam satu tim. Untuk bertemanlah atau paling tidak anda mempunyai satu teman dekat dalam tim kerja anda sehingga anda tidak akan merasa canggung lagi dan anda akan lebih dihargai rekan kerja anda.

>Bekerja Keras

Sebagai anak baru tentu anda belum memahami semua hal tentang pekerjaan anda. Diperlukan kerja keras untuk mempelajari semuanya dan anda juga harus bekerja keras untuk meningkatkan kinerja anda di kantor.

>Perkenalkan Diri

Jangan berharap orang lain yang akan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Jika anda ingin rekan kerja anda mengenal anda maka perkenalkanlah diri anda terlebih dahulu. Bila anda ramah dengan rekan kerja anda tentu mereka akan cepat mengenal anda dan tidak menanggap anda sebagai anak baru lagi.

>Jangan Melakukan Tindakan Bodoh dan Terlalu Banyak Membuat Lelucon

Bila anda belum mendapatkan pekerjaan jangan sekali-kali anda bermain game di meja kerja atau pulang cepat karena merasa belum mendapatkan pekerjaan. Janganlah anda terlalu banyak membuat lelucon karena dalam bekerja diperlukan orang yang serius.


Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar