Kamis, 03 Maret 2011

Tetap Fokus Terhadap Pekerjaan | Visijobs

Tetap Fokus Terhadap Pekerjaan | Visijobs

(Visijobs-Tips & Career) - Seharian berada dikantor dengan rutinitas yang sama setiap harinya atau monoton tentu lama-kelamaan akan membuat anda jenuh. Rasa jenuh ini dapat membuat anda kehilangan konsentrasi terhadap pekerjaan anda. Ada beberapa caranya yang dapat membuat anda tetap fokus terhadap pekerjaan, seperti :

>Konsumsilah air dengan cukup.

Jika anda kurang minum air akan menyebabkan dehidrasi dan dehidrasi dapat mengurangi konsentrasi anda. Minumlah air 6-8 gelas sehari.

>Pecahkan Pekerjaan Menjadi Lingkup yang Lebih Kecil

Mengerjakan pekerjaan yang besar dan berat membutuhkan usaha dan fokus yang besar. Namun, jika anda membagi pekerjaan yang besar ini menjadi bagian yang lebih kecil lagi, bisa membuat fokus lebih terarah dan konsenterasi maksimal untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

>Beristirahat

Istirahat adalah cara terbaik untuk melepaskan penat. Tidak perlu waktu terlalu banyak. Barjalan-jalan sebentar, atau mendengarkan musik favorit anda.

>Singkirkan Semua Gangguan

Singkirkan semua gangguan, seperti abaikan email, facebook, twitter, atau sms. Pokoknya singkirkan semua hal yang dapat mengalihkan perhatian anda.


Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar