Jumat, 25 Maret 2011

Enam Langkah Sukses Meniti Karir | Visijobs

Enam Langkah Sukses Meniti Karir | Visijobs

(Visijobs-Tips & Career) - Setiap orang pasti mengingikan karirnya meningkat. Setiap orang juga pasti ingin memiliki jenjang karir ke depan yang cerah. Tentu saja, jika anda meninginkan itu semua diperlukan usaha dan pengorbanan yang tidak mudah.

Berikut ada beberapa langkah yang dapat anda ikuti untuk meningkatkan karir anda:

Berdedikasi Tinggi. Untuk mencapai suatu tujuan diperlukan usaha dan dedikasi tinggi terhadap perusahaan. Jangan pernah anda lakukan ini smua jika anda hanya meninginkan kenaikan jabatan. Bekerjalah dengan disiplin disertai dengan prestasi anda.

Inisiatif. Keluarkan ide dan pendapat anda. Jangan pernah takut untuk mengeluarkan kreatifitas anda dalam bekerja. Tunjukan inisiatif anda serta hasil yang memuaskan.

Tambah Ilmu dan Pengetahuan. Kepercayaan diri anda akan meningkat seiring dengan bertambahnya ilmu dan pengetahuan anda. Karena itu ikutilah seminar maupun workshop yang berhubungan dengan bidang pekerjaan anda. Sehingga ilmu pengetahuan anda dapat bertambah.

Tidak Gagap Teknologi. Di jaman sekarang ini teknologi berkembang dengan cepat. Dan teknologi-teknologi ini pun dapat membantu mempermudah pekerjaan anda. Karena itu anda harus dapat menggunakan teknologi internet, dan beberapa software yang dapat mengembangkan karir anda.

Jalin Kerja Sama dengan Divisi-Divisi Terkait. Setiap pekerjaan yang anda kerjakan sehari-hari pastinya saling berhubungan dengan divisi lain diperusahan tempat anda bekerja. Bersahabatlah dengan mereka dan hagai bantuan serta hasil karya orang lain.

Jaga Sikap. Sebuah perusahaan yang berkualitas tentu akan menuntut karyawannya untuk selalu menjaga penampilan, sikap, dan juga tutur katanya. Ada baiknya jika Anda selalu menyesuaikan cara berpakaian dengan budaya perusahaan yang berlaku. Terlebih sikap ramah, tersenyum, dan sopan yang selalu ditunjukkan dalam perilaku kerja.

Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar