Kamis, 21 April 2011

Mahasiswa Desak KPK Tangkap Gubernur Lampung | Visijobs

Mahasiswa Desak KPK Tangkap Gubernur Lampung | Visijobs

(Visijobs-Kampus Info) - Puluhan orang yang mengatasnamakan Jaringan Mahasiswa Lampung berunjuk rasa di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka meminta Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. segera diperiksa dan ditangkap terkait dugaan penggelembungan anggaran pada pengadaan tanah pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) 2007 di Lampung Selatan, yang dinilai telah merugikan negara miliaran rupiah.

"Tindakan kriminal melakukan penggelembungan anggaran ini telah disetujui dengan senang hati oleh Sjachroedin Z.P. sebagai Gubernur Lampung ketika itu, dan dengan restunyalah pembangunan PLTU di Lampung Selatan ketika itu dapat berjalan mulus," ujar koordinator aksi, Ivan Ferdiansyah di sela-sela aksi di depan Kantor KPK.

Selain itu, mereka itu juga meminta KPK untuk segera menindak tegas kepala daerah yang diduga terlibat korupsi di Provinsi Lampung. Terutama yang terlibat dalam pembangunan PLTU di Lampung Selatan.

Aksi yang baru dimulai sekitar pukul 11.00 WIB ini berjalan dengan damai. Mereka beraksi dengan membawa spanduk dan poster yang bertuliskan tangkap Gubernur Lampung.

Berita ini ditayangkan di http://www.visijobs.com/beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar